KATA-KATA

Sunday, May 6, 2007

DENGAR ???

BERBISIK SAMPAH

rumahku adalah istanaku
rumah kardus adalah istanaku
baukumuh dan rasa jijik tak terhirau

hanya disinilah aku tinggal
bersama ayah,ibu,kakak dan adik
aku senang,sedih,bosan semuanya tlah terkumpul di sini

cobaah kau datang kemari
aku mohon berikan aku kasih dan sayang
berupa pendidikan serta kehidupan yang layak

aku ingin sekolah merasakan yang sama seperti kalian
tertahan semua harapan untuk dapat pelajar
ku hanya anak sampah

mungkin itulah satu-satunya sebutan keseharianku
aku ingin memiliki status pelajar yang sama seperti kalian
tapi aku arus lebi bekerja untuk memperoleh

semoga harapan dan cita-citaku esok
akan membahagiakan keluargaku
amin...............
posted by indah at 8:48 PM

1 Comments:

hmm.. pertamaaaaxxxx..
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

June 22, 2009 at 8:50 AM  

Post a Comment

<< Home