KATA-KATA

Sunday, May 6, 2007

PUISI

PINTU KALBU

lantunan tutur kata tak merubah
semua perintah menjauhkan dari kebahagiaan
tingkah laku halus membuat tak betah bersamamu

terusku mencoba berkata kau hanya membalaz senyuman
kau dan aku memang berbeda
bagai air dan api yang tak pernah menyatu

semakin kau merayu semakin pula ku benci
aku tak bisa mendapatkan kebenaran antara kita berdua
usailah diriku dan dirimu hanya sampai di sini

aku tak sanggup melanjutkannya
aku ingin berkata bosan,benci terhadapmu
tapi selalu tertahan dan terkunci di bibirku

sungguh aku tak bisa membuktikan
jika aku benci dan tak benci untukmu
maaf,bila aku tak mampu mengambil hatimu

hatiku tlh tertutup dengan kebencianmu
kau tak akan bisa membawa kunci dan membuka gerbang perasaanku
karena inti dari kunci itu tlah kubuang jauh.....

mungkin kau akan mencari yang tlah menantimu
yang sanggup membawa ke suatu cahaya suci
masih banyak yang lebih baik darimu di dunia ini

(QQN_@!!@)
posted by indah at 8:30 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home