KATA-KATA

Thursday, March 15, 2007

BAHAN RENUNGAN KALBU

JERITAN HATI SEORANG YANG BANYAK SUJUD


Tuhanku,runtutan karunia-MU telah melengahkan
aku untuk benar-benar bersyukur kepada-MU

Limpahan anugerah-MU telah melemahkan
aku untuk pujian atas-MU

Iringan ganjaran-MU telah menyibukkan
aku untuk menyebut kemulian-MU.....

Tuhan,rangkaian bantuan-MU telah melalaikan
aku untuk memperbanyak pujian pada-MU

Besarnya nikmat-MU tak terhingga sehingga
kelu lidahku meyebutkannya,namun rasa syukurku
memudar disamping limpahan angerah-MU.....

Karunia-MU sungguh tak terbilang sehingga
lumpuh akalku memahamminya.....

Bagaimana mungkin aku berhasil mensyukuri-MU,
karena syukurku pada-MU memerlukan syukur lagi.

Ini adalah doa dari cucu Rasulullah saw yang bernama Zainal Abidin
yang digelari orang Al-Sajjad.
posted by indah at 8:10 PM

1 Comments:

mugi pinaringan manfaat dateng kito sedoyo,..amien,.

December 19, 2011 at 2:39 PM  

Post a Comment

<< Home